Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Berbagai jenis virus dapat masuk ke dalam tubuh Sahabat melalui udara yang kita hirup. Lalu virus ini melekat pada saluran pernafasan kita terutama yang banyak mengandung lendir, kemudian virus akan menyusup masuk ke dalam sel-sel di saluran pernafasan kita dan memperbanyak diri melalui proses replikasi untuk menyerang sel-sel lainnya.

Berikut 4 Tips Mudah Redakan Gejala Flu Anda:

1. Hindari minum air es, lebih baik air hangat

Jika anda terserang flu maka cara ini hal tepat karena tubuh kita membutuhkan banyak cairan. Pilihlah air mineral hangat, jus ataupun sup hangat untuk mencegah dehidrasi dan mengurangi penyakit anda.

2. Istirahat yang cukup

Beristirahatlah lebih banyak untuk membantu sistem kekebalan tubuh Sahabat melawan infeksi. Disarankan untuk beristirahat sebanyak 7-8 jam setiap harinya untuk menghindari anda dari penyakit flu.

3. Vaksin flu

The Centers for Disease Control and Prevention atau dikenal CDC merekomendasikan vaksinasi flu tahunan untuk setiap orang yang berusia diatas 6 bulan. Vaksin flu musiman setiap tahun memberikan perlindungan dari tiga atau empat virus influenza yang paling umum selama musim flu.

4. Mandilah dengan air hangat

Ini mencegah tubuh kalian menggigil saat mandi. Mengingat cuaca hujan yang terus menerus yang menyebabkan cuaca menjadi dingin, cara mandi air hangat akan membantu kalian semua untuk membersihkan badan dengan sedikit risiko terkena penyakit flu.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2022 - RS Karanggede support by PT. PMI

Telepon Kami       (029) 8610600

Terima kasih telah mempercayakan pengelolaan website Anda dengan Penjuru Media